Scroll to continue reading
Transaksi QRIS Bank Mandiri Yang Masih Tidak Jelas Sampai Sekarang

Transaksi QRIS Bank Mandiri Yang Masih Tidak Jelas Sampai Sekarang

Untu Bank Mandiri, seputar masalah dan penanganan solusi terhadap transaksi saya ketika menggunakan QRIS yang saat ini masih tertunda dan belum ada kejelasan.

Saya sebagai pengguna QRIS Mandiri sudah sangat lama menunggu kejelasan dari transaksi saya dan saya sudah menghubungi pihak Bank Mandiri lewat Email, media sosial dan kantor cabangnya.

balasan pesan dari pihak mandiri seputar massalah transaksi qris

Kejadian masalah saya terjadi terhitung sejak (18 Oktober 2023) dan katanya estimasi penyelesaianya paling lambat tanggal (16 November 2023). Hingga postingan ini dibuat pada tanggal masih 17 November 2023 belum ada penyelesaian dan saya masih menunggu sangat lama hampir lebih 1 bulan.

Saya harap dengan menulis berita di info satset ini semua pembaca bisa memahami dan lebih teliti lagi ketika bertransaksi dengan QRIS mandiri dan ternyata kasus seperti ini bukan cuma menimpa saya saja ada pengguna lain yang juga sama kasusnya seperti saya QRIS yang masih tertunda hingga sekarang.

Memang dilihat dari transaksinya nominalnya tidak seberapa, tetapi pelayanannya hendak di perbaiki lagi agar lebih profesional dan tidak lagi ada kejadian yang merugikan konsumen.

transaksi qris mandiri bermasalah

Bagi yang pernah bermasalah dengan QRIS Mandiri bisa berbagi kisahnya lewat komentar dan bagaimana penanganan secepatnya

Post a Comment
TULIS KOMENTAR